Essential Oil – Memanfaatkan Bahan-Bahan Alami

essential oil diffuser

Di tengah-tengah dunia yang semakin modern, banyak perkembangan yang kita alami, termasuk banyaknya zat-zat sintetis yang digunakan dalam berbagai aplikasi, seperti dalam obat-obatan, parfum, pengharum udara, dan lain sebagainya.

Dalam perkembangan jaman ini, sebagian orang, dan semakin banyak, mulai mencari dan berusaha menggunakan bahan-bahan yang lebih alami, karena dipercaya segala sesuatu yang alami, natural, lebih aman dan lebih menyehatkan daripada bahan-bahan sintetis.

Essential oil menjadi salah satu bagian yang menjadi sesuatu paling dicari oleh orang-orang tersebut. Essential oil dicari karena berdasarkan penelitian para terapis memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Sebagian orang menggunakan essential oil sebagai aromaterapi yang bisa memberikan efek tenang sehingga mempermudah tidur, ataupun efek sebaliknya memberikan semangat dalam beraktifitas. Essential oil juga dapat digunakan sebagai minyak pijat yang memberikan efek therapeutic lebih kuat dalam setiap pijatan yang diberikan.

Masih banyak lagi manfaat-manfaat dari essential oil yang bisa didapatkan bergantung pada essential oil yang digunakan, pencampurannya, dan cara penggunaannya. Kami akan mencoba membahas lebih banyak kegunaan dari essential oil ini berdasarkan manfaat dan jenis-jenis essential oil yang ada melalui artikel-artikel berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *