Essential Oil Distributor

distributor essential oil

Kami menjadi salah satu distributor essential oil yang menyediakan berbagai jenis essential oil yang banyak digunakan di berbagai industri, baik itu industri besar maupun industri rumahan.

Essential oil menjadi satu bagian untuk menggunakan bahan-bahan alami untuk hidup yang lebih sehat.

Essential oil (minyak esensial atau sering juga disebut minyak atsiri) banyak digunakan sebagai pengobatan secara alami, aromaterapi, dan berbagai macam treatment (perawatan) baik itu wajah maupun kulit di bagian-bagian lain. Essential oil digunakan sebagai pemberi aroma alami di berbagai macam produk, seperti sabun, shampoo, lilin, minyak pijat, inhaler, dsb. Selain dapat dimanfaatkan melalui aromanya, essential oil juga memiliki banyak khasiat, diantaranya, antiseptik (seperti pada Tea Tree Oil), pencerah kulit (Lemon Oil), Relaksasi (Lavender Oil)

Ada banyak cara untuk memanfaatkan essential oil, bahkan banyak resep-resep Do it Yourself (DIY Recipe) yang bisa kita peroleh di internet yang dapat kita racik sendiri sesuai dengan kebutuhan kita. Dengan banyaknya paparan bahan kimia buatan yang ada di sekitar kita, kembali ke bahan-bahan alami menjadi satu alternatif untuk menjalani hidup lebih sehat.

Kami siap membantu dalam menyediakan berbagai macam essential oil untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Kami menerima pembelian ecer maupun grosir bagi reseller dengan harga yang menarik (baik dalam kemasan kecil ataupun besar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *